#melayang {position:fixed;_position:absolute;bottom:30px; left:0px;clip:inherit;_top:expression(document.documentElement.scrollTop+document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }
/

Kejutan baru di pb garena Indonesia

Image result for pengering rambut pb garena

Saat saya baru daftar di pb garena Indonesia ,,,, saya mendapat banyak senjata terutama mendapat 40.000 point gratis ,,, point itu saya gunakan untuk membeli senjata p90 m.c 100 unit
Image result for p90 mc point blank

Ada juga mendapat senjata OA 3 hari saat baru maen (gua belum pake)
Image result for OA pb

Tapi saat waktu maen pb saya bisa menukar p90 m.c aku dengan OA lain saya pada bom mission

kalo ingin berteman kepada saya nah identitas pb garena Ind. saya

Nickname : FLD_joy_TRJ
Pangkat : Staff.grade.1
Clan : gak ada  

kalo ada yang mau berteman dengan saya silahkan comment trus jika buka pb terima pertemanan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar